Thursday, December 22, 2005

Nasehat dari hati


Mimpi burukmu...Adalah hari yang sedang tidak bersahabat saat ini mungkin. Menggoda hati yang sedang tidur nyenyak pagi ini meski mimpi panjang yang mengerikan semalam menyeruak keluar dari perasaan yang ikut tidur pagi ini. Dan badai, apa pun namanya juga ikutan tergiur oleh alunan hari yang sumbang. Bukankah ini pernah terjadi sebelumnya ? entah dalam bentuk seperti apa, tapi pasti pernah menjumpai dan bertegur sapa dengan jiwa.

Ini "hanya" soal waktu, yang bersekutu kuat dengan hari. Dua keajaiban Tuhan ( tidak bisa dilihat, hanya bisa dirasakan dan diikuti) yang bisa memporak porandakan atau bahkan merapikan jiwa seorang makhlukNya yang paling disempurnakan. Ada teka teki sanubari yang sedang diberikan untuk di pecahkan. Kalau memang begitu, lakukanlah yang terbaik demi sebuah jawaban sempurna, ikutkan logika dan jiwa sebagai tim suksesnya. Rumah hati sedang menunggu pajangan yang terbaik.

Kehadiran sebuah raga adalah bentuk konfirmasi fisik atas hati yang bergelayut manja , memastikan bahwa informasi hati benar adanya . Sebuah usapan lembut di atas rambut rambut kecil tajam, mengelabui sinar kepahitan di mata, dan melipat gandakan menjadi seribu sentuhan kebaikan penyayangnya yang mengharapkan bila suatu saat raga tak lagi kuat untuk menopang kepala yang terkulai lemah , masih ada kupu kupu yang bersedia membantu mengangkatnya.

No comments: